-->

10 Drama Asia Populer yang Rekomendasi Kamu Tonton

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

 

Ketika gerhana matahari total terjadi, Hae-Soo (IU) perjalanan kembali dalam waktu ke era Goryeo. Di sana, ia jatuh cinta dengan Wang Jadi (Lee Joon-Gi) yang membuat orang lain gemetar ketakutan.

Moonlight Drawn by Clouds

 

Hong Ra-On menyamarkan dirinya sebagai seorang pria dan nasihat orang di kencan. Karena surat cinta dia menulis untuk klien, ia bertemu Putra Mahkota Hyomyeong (Taman Bo-Gum). Hong Ra-On tidak menyadari bahwa ia adalah Putra Mahkota dan Hyomyeong tidak menyadari bahwa Hong Ra-On adalah seorang wanita. Putra Mahkota menjadi tertarik Hong Ra-On. kasim nya menjadi menyadari hal ini dan mencoba untuk mendapatkan Hong Ra-On untuk menjadi salah satu dari mereka.

The K2

 

 Kim Je-Ha (Ji Chang-Wook) adalah mantan solider untuk menyewa. Dia juga disebut K2. Ia dipekerjakan sebagai pengawal oleh Choi Yoo-Jin (Lagu Yoon-A). Choi Yoo-Jin adalah istri dari calon presiden (Cho Seong-Ha) dan putri dari keluarga chaebol. Sementara itu, Ko An-Na (Yoona) adalah putri rahasia harapan presiden. Dia juga seorang pertapa.

Love O2O 

 

 Xiao Nai (Jing Boran) adalah seorang ahli game yang juga mahasiswa yang paling populer di kampus. Suatu hari, dia datang di dewi kampus Bei Wei Wei (Angelababy) dan itu adalah cinta pada pandangan pertama. Namun, itu tidak Wei Wei \ 's terlihat bahwa ia melihat, tetapi keterampilan penguasaan game RPG online. Sekarang, Xiao Nai harus menggunakan keterampilan baik dalam kehidupan nyata dan online untuk menangkap hati Wei Wei \ 's. Tapi apakah cinta mereka memiliki EXP untuk berhasil, atau akan hubungan ini tidak pernah naik level? Juga dikenal sebagai "Senyum Indah Wei Wei" dan "Just One Senyum adalah sangat memikat," Cinta o2o didasarkan pada novel Wei Wei Yi Xiao Hen Qing Cheng oleh Gu Man. Ini adalah adaptasi pertama dari novel ini, yang menjadi kedua Hanya Satu Senyum adalah sangat memikat dibintangi Yang Yang dan Zheng Shuang.

Cinderella and Four Knights


 Eun Ha-Won (Park So-Dam) adalah di kelas tiga sekolah tinggi. Dia berharap untuk menjadi seorang guru yang mendiang ibunya selalu berharap untuk (ibunya meninggal dalam kecelakaan mobil). Ha-Won memiliki kepribadian yang cerah dan satu set kuat moral, tapi dia tidak bahagia di rumah. Dia lajang dari ayahnya, langkah-ibu dan langkah-adik dan juga dianiaya. Ha-Won bekerja berbagai pekerjaan paruh waktu untuk membayar biaya kuliah universitas mendatang. Dia tahu dia perlu untuk membuat lebih banyak uang untuk membayar untuk penyimpanan abu ibunya di pemakaman. abu ibunya baru-baru ini dihapus karena tagihan yang belum dibayar.

Sementara itu, Ji-Woon (Jung Il-Woo), Hyun-Min (Ahn Jae-Hyeon) dan Seo-Woo (Lee Jung-Shin) adalah sepupu manja dan hidup bersama di mansion Sky House. Dengan kepribadian mereka yang berbeda - Ji-Woon adalah orang yang keras, Hyun-Min adalah seorang playboy dan Seo-Woo adalah seorang musisi - mereka tidak menyukai satu sama lain sama sekali. Selain itu, Ji-Woon suka Hye-Ji (Son Na-Eun) yang suka Hyun-Min.

Suatu hari, kakek mereka (Kim Yong-Geon) memerintahkan nya 3 cucu untuk menghadiri upacara pernikahan 5. Hyun-Min tidak ingin pergi, tapi dia menyewa Ha-Won selama 3 jam dan membawanya ke upacara pernikahan kakeknya. Rencananya adalah untuk dgn kasar kakeknya upacara pernikahan dengan penampilan kejutan dari Ha-Won. Ada, saksi kakek sikap sungguh-sungguh Ha-Won terhadap Hyun-Min dan memutuskan untuk mempekerjakan dia sebagai live-in butler di Sky House. Dia berharap dia mampu mengubah cara cucunya.

Jealousy Incarnate

Menggambarkan persaingan sengit di sebuah stasiun penyiaran dan cinta antara jangkar Lee Hwa-Shin dan cuaca kastor Pyo Na-Ri.

Kill Me, Heal Me

Sebuah kisah cinta antara anak dari keluarga kaya yang memiliki 7 kepribadian dan penduduk tahun perempuan 1 yang menjadi dokter rahasia baginya

W Two Worlds


Sebuah roman terjadi antara Kang Chul (Lee Jong-Suk), yang super kaya dan ada di webtoon "W", dan Oh Yeon-Joo (Han Hyo-Joo) yang adalah seorang dokter bedah di dunia nyata.

Descendants of the Sun 

Shi-Jin (Song Joong-Ki) adalah kapten pasukan khusus. Ia menangkap pencuri sepeda motor dengan Sersan Mayor Dae-Young (Jin Goo). pencuri terluka selama penangkapannya dan dikirim ke rumah sakit. Dae-Young menyadari ponselnya dicuri oleh pencuri dan pergi ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya.

Di ruang gawat darurat, Shi-Jin bertemu Dr. Mo-Yeon (Song Hye-Kyo) untuk pertama kalinya. Ia jatuh cinta dengan segera. Mo-Yeon keliru menganggap Shi-Jin adalah bagian dari geng kriminal pencuri. Dia membuktikan bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter tentara Myeong-Joo (Kim Ji-Won).

Shi-Jin dan Mo-Yeon mulai saat ini, namun karena pekerjaan mereka tanggal mereka tidak berjalan dengan baik. Shi-Jin mengambil pesanan untuk memimpin tentaranya dalam misi penjaga perdamaian ke negara Uruk. Sementara itu, Mo-Yeon menjadi marah bahwa ia gagal untuk menjadi profesor karena latar belakang istimewa rekan kerja. Ketika Shi-Jin dan Mo-Yeon bertemu lagi, mereka berbicara tentang pandangan mereka tentang kehidupan dan menyadari betapa berbedanya mereka. Shi-Jin, sebagai seorang tentara, membunuh untuk melindungi kehidupan dan Mo-Yeon, sebagai dokter, mencoba untuk menyelamatkan semua kehidupan. Mereka mengatakan selamat tinggal mereka.

Delapan bulan kemudian, Mo-Yeon menampik kemajuan seksual ketua rumah sakit Suk-Won (Tae In-Ho) dan sebagai retribusi ditugaskan untuk memimpin tim medis di Uruk. Ada, Shi-Jin dan Mo-Yeon bertemu lagi.

Something About 1% 

 

Lee Jae-In (Ha Seok-Jin) memiliki penampilan yang baik, dia cerdas dan berasal dari keluarga kaya, tapi dia juga sombong. Nya perintah kakek Jae-In untuk masuk ke dalam keterlibatan kontrak 10 bulan dengan seorang wanita guru sekolah bahwa ia tidak pernah bertemu dalam hidupnya. Lee Jae-In perlahan jatuh cinta padanya.

0 Response to "10 Drama Asia Populer yang Rekomendasi Kamu Tonton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel